mencari sebilah tulang rusuk kiri yang hilang ...

1.4.09

Terima kasih, cinta

Terima kasih karena telah menghembuskan udara didunia,
supaya aku hidup dengan napas yang selalu menghela napas-Mu,
untuk berkah ini, pasti akan kutebus dengan seluruh jiwa raga.

Terima kasih telah mengijinkan aku hidup didunia,
supaya aku mengenal Kau sebagai pencipta Yang Maha Segalanya.

Terima kasih telah mancintai aku sebagai abdi,
supaya aku mencintai-Mu, tanpa bandingan.

Dengan cinta-Mu padaku, kau ijinkan aku mencintai seseorang -
seseorang yang Kau cipta, Kau cinta, dan mencintai-Mu -
supaya kami menghargai
setiap anugerah yang diberikan,
kebahagiaan yang indah maupaun musibah yang mengingatkan.

Terima kasih telah memberikan cinta didalam hidup ini,
menyusupkan kasih sayang dalam sanubari,
terima kasih ...

0 komentar: