mencari sebilah tulang rusuk kiri yang hilang ...

1.4.09

Aku ada untuk mu

Setidaknya aku tidak hanya bisa bermimpi,
setidaknya aku bisa berharap,
setidaknya aku masih punya kesempatan,
setidaknya aku masih memiliki dia - untuk ku puja, untuk ku tuju ...

Selalu kusempatkan diri untuk melihat dirinya,
sekedar tahu adakah dia disini,
sekedar tahu bagaimana kabarnya,
sekedar memberi tahu ia bahwa aku ada, selalu ada untuk memujanya ...

Aku mendapat balas mata,
aku mendapat balas senyum,
aku mendapat balas tawa,
aku mendapat balas kata,
aku mendapat balas perhatian,
aku mendapat harapan,
aku mendapatkan dia lebih dekat dimata,
aku mendapatkan dia lebih terbuka padaku,
aku mendapatkan kekuatan dan keyakinan ...

Selebihnya aku tak kan hanya bermimpi,
selebihnya aku akan berharap lebih,
selebihnya aku akan mengambil setiap kesempatan yang ada - yang ia berikan,
Selebihnya aku akan menyayanginya, membahagiakannya ...

Senantiasa ada aku untuk dia,
sekedar memberi cinta dan menerima cinta,
sekedar membayar rindu - bertukar perhatian,
sekedar bersama untuk mewujudkan tujuan dari kebersamaan, bukan permainan ...

Aku memiliki dia,
aku memiliki harapan tentang dia,
aku memiliki harapan untuk dia,
aku memiliki harapan bersama dia,
segalanya ...

0 komentar: