mencari sebilah tulang rusuk kiri yang hilang ...

31.3.09

Berlalu dan terlupa

Kalau memang mudah untukku melupakan kamu dan semua tentang mu,
mungkin aku akan dengan mudah
mewujudkan semua keinginan hanya dengan satu jentikan jari.
Karena ternyata setiap aku mencoba melupakanmu,
kau justru datang menyelinap disela-sela pikirku.
Karena nyatanya setiap aku berusaha tak mengingatmu,
kau justru membuatku semakin tinggi berharap.
Apa kau sedang bermain dejavu?

Kesendirian ini tidak begitu terasa perih dalam sunyi,
yang justru menghadirkan kembali cerita lalu yang berhikmah.

Kesendirian ini akan terasa begitu nyeri didalam kebahagiaan,
ketika tak ada yang menerima sebagian kebahagiaan yang aku rasa,
ketika tak ada yang disayangi saat aku dilanda cinta,
ketika tak ada yang diajak tertawa disaat aku bercanda ...

Mungkin aku tak perlu melupakanmu.
Karena mengingatmu lebih tenang ...
Karena mengharapkanmu lebih nyaman ...
Karena merindukanmu lebih indah ...

Lebih baik begini jika memang harus seperti ini,
jika ternyata harus lebih lama menanti.

(beautiful day passed for more years)

0 komentar: