mencari sebilah tulang rusuk kiri yang hilang ...

31.3.09

If you're not the one

Dari perjalanan panjang itu,
setelah waktu memperkenalkan dan menyatukan,
lalu memisahkan,
kemudian mempertemukan kembali, ...
Aku sepenuhnya yakin
bahwa kau tercipta didunia ini
untuk menjadi belahan hati dan jiwaku,
untuk menjadi kandungan dalam hidupku,
menjadikan kau untuk menemani seluruh hidupku,
sedari sadar hingga terlelap,
sedari lamunan hingga dalam mimpi,
aku sepenuhnya percaya ...

Sayangnya, aku belum mengetahui
apakah aku pun demikian dalam hidupmu?
Bukan kehendak yang hanya
memiliki sebelah tangan untuk bertepuk,
melainkan tujuan yang sementara ini sekedar sebuah kesempatan,
dan mungkin perlu perjalanan lebih panjang, lebih berliku ...
supaya waktu bisa mengenal lebih dekat,
untuk menyatukan dan tak memisahkan,
aku percaya ...

0 komentar: