mencari sebilah tulang rusuk kiri yang hilang ...

31.3.09

Cinta, rusuk kiri ku yang hilang

Kemanapun kau berada
aku masih bisa mencarimu,
aku yakin bisa menemukanmu
Tapi jika kau sembunyikan hatimu -
aku tak tahu harus bagaimana dan kemana mencarinya

Jangan pernah kau berada dibelakangku
karena aku tak bisa menolongmu jika kau terjatuh
Jangan pernah kau berada didepanku
karena aku tak bisa melindungimu
Jangan hanya berada didalam lamunanku
karena aku tak bisa benar-benar membahagiakanmu
Jangan hanya melihat dan mendengarkan aku
karena aku tak bisa mengetahui keinginanmu jika kau hanya diam
Jangan pernah kau jauh dariku
karena aku tak bisa merasakan segala yang kau rasakan disana
Jangan pernah kau membenci aku
karena aku tak bisa membenci orang yang paling aku sayangi

Wahai, cinta dari rusuk kiri ...
Bantu aku pecahkan kebimbangan yang tak bisa kujawab sendiri
Ketika sebagian dari hidupku enggan berlabuh kembali padaku
Bagian yang hilang sejak aku terlahir
Kutemukan kembali dengan asmara
Tapi terluka dan terlepas saat mendekap sikap dan sifatku.
Bagian itu adalah sebilah rusuk kiri penuh cinta

0 komentar: