mencari sebilah tulang rusuk kiri yang hilang ...

8.3.09

Menikmati dingin dan sunyi sendiri

Karena mata yang tidak memandang memperhatikan,
aku sekedar sebutir pasir dipantai yang luas ...

Karena memandang bukan berarti berakata,
aku sekedar makhluk yang selalu berharap dan menduga ...

Karena berkata hanya melantunkan bahasa,
aku sekedar manusia yang mendengar dan berbicara ...

Karena bahasa tak selalu cerminan hati,
aku sekedar jiwa yang meminta raga -
aku sekedar raga yang meminta akal -
dan aku sekedar akal yang meminta hati ...

Aku adalah pejuang asmara !
Menyalakan api lilin cinta untuk menemani aku dalam gelap kesendirian,
mencari waktu terbaik untuk membagi cahaya dan hangatnya kepada mu,
atau justru memadamkannya dan kembali dalam gelap nan sepi ...

Sekedar berharap menentukan tujuan.
Kau kah yang menjadi tujuan itu ?
Kau kah yang akan menemani setiap hela napas hidup ku ?
atau hanya sebuah alasan untuk aku rindukan ...

Mungkin harus aku jelaskan pada mu,
tapi mungkin hanya akan ku nikmati sendiri,
atau justru aku akhiri ...

0 komentar: