mencari sebilah tulang rusuk kiri yang hilang ...

31.3.09

Cinta ini membunuhku

Membunuh itu mudah,
yang sulit adalah menyembunyikannya.
Tapi mengapa sulit sekali untuk membunuhmu?
membunuh kau yang selalu mengisi setiap sel otakku,
kau yang senantiasa bersahaja didalam pikiranku,
aku tak bisa membunuhmu,
apalagi menyembunyikan kau dari rindu ...
Kalau kau bisa begitu setia menyusup ke dalam otakku,
jika kau sanggup membayangi pikiranku setiap waktu,
bila kau selalu sedia berada dititik lihat kedua mataku,
dan merasuki hatiku,
Kenapa tak kau gunakan waktu itu untuk mencintai aku?
Kenapa tak kau gunakan kesempatan itu untuk membalas cintaku?
kenapa kau seakan sia-sia menghabisi hidupku?

Aku berharap bisa tak mencintaimu barang sesaat,
aku berharap bisa tak mencintaimu sama sekali,
aku berharap bisa hanya selalu menyayangi dan membahagiakanmu,
Tapi itu pun kau persulit, bagaimana aku bisa membunuhmu?
Satu saja yang kuharapkan darimu - dari semua,
Mengertilah, kau bukan kenangan,
kau adalah seseorang yang hingga kini masih aku sayangi,
masih aku rindukan selalu,
hingga kau berhasil membunuhku ...

0 komentar: